Yes, I'm In Love With This Guy

by - 00.59.00

Sekali kali mbahas cowo cakep ya biar ga galau terus.. *tsaah
Udah berapa hari ini aku sumeng, sejenis demam gitu. Ngiler tiada henti gara gara  cowo ini. God, he just so sexy cool :'D
Cowo ini memang ngga setenar Robert Pattinson, tapi tetep aja pesonanya selalu bikin aku mimisan :3
Yang aku suka darinya itu adalah bagian tubuhnya yang paling shining, Yup, mata! Matanya itu lho, tajam tajam gimana gitu, uuhhh, warnanya juga ngga nguatin :3
Nah, sekarang aku kasih liat foto pacar pacarku ini ya, nanti kalian tebak, sebenarnya siapa sih dia :D

 



Keren kan?? :D *mimisan*
Hayoo siapa coba? Aku kan anak baik jadi aku kasih tahu profilnya ya, dikit aku tapi takutnya nanti kamu ikutan naksir dia :D
 

Nicholas Hoult

Nicholas Caradoc Hoult
 Nicholas Caradoc Hoult lahir tanggal 7 Desember 1989 di Workingham, Inggris. Otomatis dia punya zodiak sagitarius, kayak aku. Tuh kan kita jodooh :D
Ia memulai turun ke dunia perfilman sejak usia yang masih sangat imut, yaitu umur 7 tahun pada serial TV Casualty sebagai Craig Morrissey. Namun namanya baru di kenal saat bermain di Serial TV Skins tahun 2002 sebagai Marcus Brewer, wow perjuangannya berat juga ya~



Dia ini selain cakep ternyata juga jago nyanyi lho mblo, soalnya dia aktif di kelompok paduan suara gitu. Postur tubuhnya yang tinggi banget -sekitar 193 cm- juga menunjang hobinya main basket. wuuuu~
Kini namanya sudah bisa di perhitungkan di dunia perfilman profesional, peran besar sudah mulai menghampirinya. Di Film Clash Of the Titans, cowo yang ngga suka merasa sendirian ini berperan menjadi Eusebios. Trus di X-Men : First Class dia jadi Hank / Beast. Yang paling bikin aku melting itu waktu dia main jadi R di film Warm Bodies :3
Walau jadi zombie cakepnya ga ilang sama sekali. Mau deh aku di culik zombie yang model beginian :D
Film yang terbaru sih judulnya Jack the Giant Slayer, dia berperan jadi Jack. aku kurang paham gimana jalan ceritanya yang pasti kalau udah nonton pasti bakal aku update di sini :D

  

 Mba mba ilernya di lap dulu tuh :D
Nicholas Caradoc Hoult
Nicholas Caradoc Hoult

You May Also Like

0 komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)