9 Karakter Jahat Disney Setelah 'Dipermak'

by - 20.35.00

Ini bukan postingan asliku. Nemu nih di 9Gag. Tapi apa salahnya sharing kan, haha. Well, siapa sih, yang ngga kenal Disney? Disney telah lama menjadi surga karakter kartun, princess, dan lain sebagainya. Sampai sebangkot ini pun aku masih suka mantengin animasi Disney terbaru. Jalan cerita yang ringan dan sering mengundang tawa serta tangis menjadi bahan candu bagiku. Terkadang gemas juga melihat karakter jahat di setiap setiap kartunnya. Gregetan, udah mau happy ending kok masih aja ngganggu, haha :D
Tapi gimana jadinya kalau karakter Villains ini di ubah dari yang mukanya jelek abis menjadi karakter yang sinarnya melebihi tokoh utama film ini? Penasaran? Yuk, di lihat gambar berikut ini! :)


9. Doctor Facilier (Princess And the Frog)

Dr. Facilier adalah seorang penyihir yang memiliki kemampuan hoodoo dan voodoo. Di gambarkan dengan segala atribut gelap dan seringainya yang menakutkan. Namun, bagaimana jadinya kalau dia di permak menjadi semacho ini?



8. Cruella de Vil (The Dalmation)

Dari namanya saja sudah dapat dipastikan kalau orang ini kejam (Cruel) dan kelakuannya tidak ada angelic-sidenya sama sekali (Devil). Tubuh yang seperti korek api dan dandanan yang menor membuat kita sungguh ingin mendepaknya jauh jauh dari jalan cerita. Tapi setelah melihat gambar berikut mungkin kalian akan berubah pikiran. Well, she's so hot and sexy.




7. Jafar (Aladin)

Jafar adalah tokoh yang punya kemampuan besar untuk mempengaruhi sultan dan kerabat istana. Dia pun menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya, bahkan dengan cara yang licik sekalipun. Entah bagaiman imajinasi orang yang menggambar ulang si Jafar ini. Dari orang licik dan menyebalkan menjadi pria  bad boy nan tampan.


6. Queen of Heart. (Alice in Wonderland)

Kartun Alice in Wonderland pernah diangkat ke layar lebar oleh Tim Burton dengan judul yang sama..dan tentu musuh yang sama. Namun ada perbedaan kecil. Pada versi animasi, tokoh antagonis ini bernama Queen of Heart. Sedangkan pada versi Tim Burton, dia berganti nama menjadi The Red Queen. Walau begitu tetap saja keduanya mempunyai sifat hampir yang sama. Tiran yang menguasai suatu kerajaan diluar kemauan rakyat mereka. Gambar di bawah ini jelas menunjukan transformasi yang jauh dari Queen of Heart. Dari yang gendut menjadi super skinny. Tapi tatapan mata yang diberikan sang ratu tetap saja dingin, seperti The Red Queen.



5. Shan Yu (Mulan)

Shan Yu adalah karakter antagonis utama dalam animasi Mulan bersama dengan Falcon peliharaannya, Hayabusa. Dalam situs Wickedpedia, dia berada di urutan ke 18 pada karakter antagonis Disney terjahat. Dia termasuk cerdas dibandingkan dengan tokoh lainnya. Shan Yu tak pernah meremehkan kemampuan seorang wanita, seperti Mulan. Strategi perangnya cukup hebat, sampai sampai Kekaisaran China berada dibawah bayang bayang ketakutan akan di taklukan olehnya. Pria yang jago mengatur strategi perang, berbadan atletis, dan memiliki tatapan mata yang cool. Siapa yang tidak terpikat?



 4. Ursula (The Little Mermaid)

Sejujurnya aku belum bisa memberi deskripsi yang pas untuk Ursula, karena saya sendiri belum pernah menonton kartun legendaris The Little Mermaid. Dari yang saya baca, Ursula adalah 'The Sea Witch' yang ambisius dan ingin menguasai tujuh samudera, yang kala itu dikuasai oleh Triton, ayah Ariel. Dan sejujurnya lagi, ini transformasi yang agak menggelikan. Harus berapa kali Ursula sedot lemak agar dapat memiliki tubuh semacam ini?




3. Captain Hook (Peter Pan)


Siapa yang tak kenal kapten yang satu ini? Dialah musuh terbesar si ganteng Peter Pan dan The Lost Boy. James Hook begitu dendam kepada Peter karena Peter memotong tangannya, dan memberikannya kepada seekor buaya. Karena itu dia dan kru bajak lautnya berusaha membuat Peter Pan menderita. Perpaduan antara kapten bajak laut yang sadis dan kocak khas Disney ini membuatnya cukup tenar dan berada pada urutan ke 7 dalam urutan karakter antagonist disney terfavorit. Coba kita lihat, bagaimana si 'Coldfish' ini berubah menjadi bajak laut yang sanggup membuat kalian para wanita mimisan melihat perut six-packnya. Sedikit mengingatkan kita kepada Kapten Jack Sparrow.




2. Scar (The Lion King)

Bahkan seekor singa pun bisa menjadi sangat tampan. Inilah keunggulan Disney dibanding yang lain. Scar, adalah adik dari Mufasa, Raja Rimba di Pride Rock. Bersama 3 Hyena sekutunya, Shenzi, Banzai, and Ed, Scar mengkudeta Mufasa agar dapat menguasai Pride Rock. Dia membunuh kakak dan keponakannya, Simba. Walau akhirnya Simba tak berhasil mereka bunuh dan nbeberapa tahun kemudian datang kembali untuk mengklaim tahta yang seharusnya ia miliki. Ambisius, dan begitu keren dengan bekas luka di matanya. Itulah Scar. Dia berada di posisi ketiga dalam karakter antagonis Disney terfavorit. Well, entah kenapa Scar di sini sedikit mirip karakter Vampire. Mungkin karena tatapan matanya yang tajam, bibir yang tipis serta daun telinganya yag meruncing.



1. Hades (Hercules)

Sungguh aku hampir melorot dari kursi begitu melihat gambar ini. Demi Krabby Patty, ganteng bangeet. Beda jauh sama aslinya, sungguh. Hades adalah karakter antagonis utama di animasi Hercules tahun 1997. Penguasa Underworld ini begitu menginginkan kekuasaan di Olympus dan menggulingkan Zeus. Berbeda dari tokoh yang lainnya, Hades dicap 100% gila dan termasuk dalam karakter antagonis paling lucu, bersama dengan Captain Hook. Hades juga kerap disamakan dengan Scar, karena berusaha membunuh keponakan mereka. Dalam kasus Hades, Herculeslah yang menjadi korban. If you watch this movie, you'll love Hades just like me!



You May Also Like

8 komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)