It Is Good to be Back!

by - 01.33.00

Selamat malam dunia! *ketawa genit*
Rasanya ngenes juga liat blog ini amat sangat terlantar selama kurang lebih setahun belakangan. Sebenarnya sudah banyak ide ide berseliweran untuk diramu menjadi berbagai macam artikel tapi apa boleh buat daku sangat sibuk menjadi bintang film di dunia perkuliahan. Sangat menyita tenaga, waktu dan pikiran. Hiks. Tapi memang BANYAK hal yang aku lalui saat aku melalaikan blog ini, huehuehue ini rasanya udah ngga sabar buat sharing ke kalian semua.

Mendekati usia kepala dua ini.... *duilee udah tua
Ada satu hal yang aku sadari. Akhir akhir ini aku jadi obsessed sama yang namanya produk make up dan skin care. Gatau kenapa ya, rasanya tuh dadaku berdebar setiap melihat lip product terbaru, atau berkeringat dingin dikala melihat eyeshadow yang warnanya badai nan sinting itu. Ooh inikah cinta, kanda?
Padahal dulu tuh aku cuci muka aja males banget. Najis, jorok banget uwe. Jangan ditiru ya adek adek -_-
Sempat terbesit juga sih keinginan buat review beberapa produk yang aku pake. Ngga banyak sih yang aku punya, tapi kan lumayan buat sharing gitu. Doakan saja nanti ngga ngawur reviewnya haha soalnya kan baru test drive gitu.
*(((TEST DRIVE))) Mbok pekeer dealer mobil peeeh -_-*
Oke abaikan betapa randomnya aku malam ini. Yang penting ditunggu ya uji coba reviewnya nanti :)

Sebagian kecil mainan kesayanganku

The greatest moment adalah ketika aku menjadi sutradara Laboratory Relung tahun 2015 kemarin. Sungguh, ini adalah moment berharga yang ngga akan aku lupakan sampe tuwir. Pengalamannya bener bener bermanfaat. Aku jadi tahu gimana harus memimpin temen temen anggota baru relung teater dengan keadaan mereka yang berwarna warna. Ada yang udah ada basic teater dari SMA, ada yang bener bener mulai dari no. Ada yang vokalnya udah setara sama kakak kakaknya, ada yang suaranya kaya masih mendesah a la Tersanjung gitu which is annoying, tbh. Pokoknya asik banget gilak! Apalagi proses penulisan naskahnya tuh ajubileeeehh mau terjung dari tebing aja rasanya waktu itu. Pahit manisnya berteater nanti juga akan aku ceritakan bila ada kesempatan. Ditunggu ya guys! *kecup basah*

Makasih buat flower bouqetsnya, fans :p

You May Also Like

0 komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)