One Night In Beloved UKS

by - 06.17.00

Good morning evribadeh :D
Pagi ini aku masih berada di UKS tercinta bersama teman teman seperjuangan di Bharega. Ada acara Intern yang mewajibkan kita untuk bermalam di sini. Mulai dari Sabtu siang sampai Minggu pagi. Dari awal acara hingga saat ini, aku merasa ikatan yang kuat antar anggota Bharega 21. Semua terasa begitu ringan walau harusnya berat, hangat walau kita tidur di lantai beralas selimut (dan seprai juga -_-)

Banyak cerita menarik saat aku bermalam disini. Kemarin malam, aku dan beberapa anak tiduran di lapangan basket, bahkan ada beberapa yang akhirnya ketiduran di situ dan harus di gusah biar balik ke UKS :D
Melihat bulan keperakan dan sedikit kerlip bintang. Beratap langit beralaskan bumi, kita tertawa, salng mengungkap rahasia, belum mandilah, pengin kentut lah, iri sama pacar orang lah, apa saja kita ceritakan. Aku yang awalnya galau karena merasa Jones menjadi terhibur dengan kekoplakan kawan kawanku saat itu. Hati menghangat dan senyum terulas lebar di wajahku. Aku tak mau malam ini berakhir :')

Malam semain merayap menuju kulminasinya. Aku beranjak menata tempat tidur seadanya di lantai dekat jendela. Ternyata jendela UKS tidak ditutup. Akhirnya aku rada masuk angin sekarag -_-
Semalaman aku tidak lekas terlelap. Banyak pikiran yang berhamburan di otakku. Aku tergelitik untuk melihat temanku yang lain saat tidur Naudzubillah, kaya sarden kalengan -_- ekspresinya unyu unyu sekalee :D ada yang ngorok juga, rame banget, sahut sahutan tapi yang mengherankan ngga ada yang bangun karena terganggu suara suara ajaib itu. Sudah terlalu lelah mungkin :)
Ahh, paginya sungguh segar walau di iringi bau ketek teman temanku (dan ketekku sendiri). Sebantar lagi kebersamaan ini akan habis dan kita akan kembali ke dunia kita masing masing kembali. Semoga mereka tak lupa semua kenangan kita ini. Aku tak mau ini hanya berakhir di sudut ingatan yang gelap. Aku tak mau ini berakhir :) 

You May Also Like

0 komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)