First Pain

by - 12.52.00

Patah hati? siapa yang ngga pernah patah hati?

Aku termasuk orang yang mellow kalau menyangkut urusan yang begituan. Malah condong ke kategori Alay. Perasaanku termasuk sensitif, susah lupa sama kejadian yang sekiranya menyedihkan atau menyakitkan buatku. Jadi kalau patah hati susah sembuhnya -_-
Pengalaman pertama patah hatiku waktu aku masih SMP kelas 2. Aku pernah punya Long Distance Relationship.   Dia pacar pertamaku. Jadi masih gigu. Kita kenal lewat aplikasi chatting yang lagi tenar saat itu, Mxit. God, He has a perfect eyes. Dia bener bener manis. Kita memang sebaya, tapi ada sesuatu dari dia yang bikin aku merasa kalau dia itu lebih dewasa dari aku. Beruntung rasanya bisa punya pacar sebaik dan sedewasa dia. Dewasa ya, bukan tua :)

Firstly, aku kira dia memang tulus sama aku. Maklum, masih bau kencur, ngga tahu apapa soal yang beginian. Tapi rasanya lama lama agak aneh. Di Facebook dia seperti ngga mau kenal sama aku. Inbox ngga di bales. Poke ngga di bales. Fyuhhh. Sabaar.
Selama sebulan aku ngerasa ada yang dia sembunyikan dariku Dan ternyata... Jeng Jeng. Dia udah punya pacar pemirsah. Ngenesnya, pacarnya itu bukan aku. Tapi perempuan lain. Cantik banget lagi. *Salto di udara*. Aku liat wallpost plus comment dia sama cewe itu. Commentnya bikin jantungku merosot ke dengkul. Deeply Hurt Inside -_-
Demi Tuhaan waktu itu rasanya mau aku tampol pacar breng***sek tersayangku itu. Tapi percuma juga, soalnya.. Aku kan bukan pacarnya. Aku selingkuhannya. Kampreeet -_-

Stay cool. Aku membisikan kata itu di hatiku. Malamnya aku chat dia kayak biasa. Pas udah lewat tengah malam, aku pura pura ijin mau logout dari Mxit dan langsung tidur. Dia percaya aja. Haha. padahal aku ngga logout. Apa lagi tidur. Aku remove dia dari Mxit Contactku. Facebook juga aku remove. Plongggg. Ahhh.

Sesudah memutuskan semua koneksiku dan dia, aku langsung terkapar di tempat tidurku.
Ahh, Sial. Patah hati pertamaku ngga elite banget.
Baru kerasa sedihnya waktu aku ingat betapa mesranya dia sama pacarnya. Yang jauh lebih cantik dari aku. Pengalaman pertamaku jadi pacar orang plus jadi selingkuhannya. Paket hemat. Ha. Ha.

But life must go on. Dulu mungkin iya, aku sedih setiap ingat perlakuan dia. Tapi sekarang aku bisa tersenyum setiap ingat tentang bodohnya aku percaya sama seseorang yang baru deket beberapa waktu. I found that time can heal any pain. Make me stronger than before :)

Tapi ada satu hal yang masih aku bingung. Aku tak pernah mengucapkan perpisahan. Kita langsung lost contact gitu aja. Jadi sebenarnya.. aku masih pacarnya dia dong? ._.

Whatever!

You May Also Like

0 komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)