Mejikuhibiniu (Karya : Ema Cendra)

by - 02.01.00


Another bledughers poems, karya Ema, anggota muda Teater Bledhug kita yang bawel :D
Muda, karena dia baru masuk teater waktu udah kelas 11, jadi bisa kita bully perhitungkan sebagai angkatan adik kelas :D
Menurutku Ema ini ratunya galau, tiap kata kata yang keluar dari mulut unyunya ini pasti ngga jauh jauh dari puitisisme *opo iki* dan galauisme, pokoknya hampir mirip gitu deh sama gueh -_-
Karena bakatnya menggalau inilah dia bisa meramu kata kata menjadi puisi yang membuat banyak orang tergigu karena saking jlebhnya si puisi itu, kok aku bisa bilang gitu? ya soalnya aku sering ngalamin si, habis baca puisinya Ema aku langsung mojok meratapi nasib -_-
Tapi puisi yang mau aku angkat ini ngga termasuk puisi galau, masih dini hari gini mbaca puisi galau ya sama aja bunh diri, ck -_-
Daripada kelamaan nglantur yuk di cek sekarang :D


MEJIKUHIBINIU

Bukan sendu maupun sajak benalu
Cukup kromatis warnaku menggebu
Bukan merah ataupun biru
Cukuplah aku dan kamu melepas rindu
Bukan kuning atau jingga
Hanyalah kontras nuansa
Mega ketika hatiku pilu
Bukanlah kuning atau hijau
Hanya warna lampu jalanan
Berhati-hati atau jalan begitu saja
Bukanlah setetes nila
Membuat hati terus menganga
Bukan hanya biru, menghablur di atas sana
Bukan pula ungu warna bajumu
Hanya kain benang semata
Ini hanyalah putih cintaku
Dalam nuansa
Mejikuhibiniu 


Nice poems sista! :)

You May Also Like

2 komentar

  1. aseeeeekk gkgkgkgk
    aku udah follow blogmu, follow blogku balik yaaa kutualay.blogspot.com
    thanks:)

    BalasHapus
  2. makasih uda numpang ketawa di sini, haaha :P
    followback : Sukses :D

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)