Attention, please :)

by - 18.25.00

Hello, human, wherever you are!
Malam ini dengan segenap jiwa dan perasaan, saya mau memberi kabar bahagia bagi saya. Atau mungin kabar tidak penting untuk kalian semua :3
Setelah vakuum beberapa masehi karena kesibukan shooting iklan sosis bareng girlband saya *plaak, saya memutuskan untuk me-rewrite Underworld yang ada di blog ini.
Why did you do such a thing?
Alasan utama dibalik ini semua adalah.. karena saya merasa gagal dalam membangun cerita yang apik. Bahasa yang acakadul, typo everywhere, dan macam macam hal nista lainnya menjadi ganjalan dihati setiap saya membaca ulang kisah ini. Konflik yang standar dan dialog yang rasanya terlalu telenovela, sungguh membuat perut ini serasa dikelitik tangan tangan troll gunung.
Pada hasil rewrite kali ini, saya berniat menyuguhkan yang terbaik untuk kalian pecinta couple Hades-Persephone.  Semoga kalian bisa melihat perkembangan pada diri yang tidak sempurna ini. Huehehe
Hasil rewrite juga tidak akan saya publish disini. Rasanya kurang tepat saja. Hasilnya bisa kalian di account fanfiction saya disini (secepatnya tapi :v )
Komentar kalian akan sangat membantu membahagiakan jiwa penuh nestapa ini. Kritik saran kalian tentu saya apresiasi dengan segenap nurani demi membangun cerita yang lebih menggigit dari sebelumnya. Halah
Akhir kata, terimakasih sudah membaca pengumuman ini. Harap maklum dan doanya semoga niat ini bisa terlaksana. God bless you, precious reader :)


You May Also Like

1 komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)