My First 'Child'

by - 01.10.00

 

Dear readers :)

Hari ini termasuk hari yang bersejarah dalam napak tilas kehidupanku di dunia *dunia maya khususnya. Of course karena hari ini, malam menjelang pagi ini, dikamar tidurku, aku pertama kali memposting 'sesuatu' di blogku ini. Perlu diketahui blog ini sebenarnya sudah terdaftar cukup lama, sekitar tahun 2009, tapi karena faktor kesibukan *dan bingung caranya ngeblog* aku tak pernah membukanya lagi. Entah mengapa malam ini aku terketuk hatinya untuk mengurus blogku yang lama udah lama 'ora keruwat', waktu aku buka dashboard dan segala macamnya, aku tertawa sendiri. ya ampun, cupu banget tampilan blogku. acak acakan ora nggenah -_-

setelah berkutat selama beberapa jam, akhirnya rada rapi juga blogku ini *nyengir lebar. tapi tetep aja keliatan kalalau aku bukan seorang blogger profesional, hahaha :D

Nah, selanjutnya aku mulai mikir : "Apa saja yang bisa aku post di blogku nantinya?"
Disini aku mulai bingung. apa yang bisa aku angkat menjadi cerita di blogku? hidupku sederhana, tidak ada yang wah. bagian mananya dari hidupku yang bisa aku share ke semua orang? hmm..
setelah berpikir panjang, aku memutuskan untuk memposting SEMUANYA saja tentang aku. agak narsis memang. tapi ini tentu akan sangat menyenangkan. seperti mempunyai buku harian digital yang bisa jadi sarana menuangkan isi hati dan pikiran :)
selain cerita, aku juga akan mempost beberapa puisi dan cerpen yang aku buat sendiri. rasanya eman eman kalau sudah bikin puisi tapi ngga ada yang mengapresiasi karyaku. mungkin saja bisa jadi inspirasi untuk para pembaca :)
aku juga berencana untuk mengangkat cerita teman temanku di sekolah nanti. atas ijin mereka tentunya. banyak cerita temanku yang menarik bahkan lebih menarik dari hidupku yang membosankan. ahh, masa masa SMA memang banyak hal baru yang kita semua temui dan ingin kta bagikan kesemua orang :)

Aku kira sudah cukup 'sapaan' dan 'anak' pertamaku di blog ini. terimakasih bagi yang berkenan mau berkunjung. saran dan kritik kalian sangat membantuku untuk mengembangkan blog sederhana ini :)

Matur nuwun,
Mutia

You May Also Like

3 komentar

  1. Tulisan yang di atas aku banget. Samaan kita peh, liat blog-ku juga ya.. Ancur abis yakin pokoknya.
    http://online-diary-fumush.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. heii Ipeh.. lanjutkan nulis diblognya yaa..
    kunjungi juga http://syifaulhusna.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Ayo cantik semangat ya main blognya :)

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)